.

.

Jumat, 17 Agustus 2012

Selamat Idul Fitri 1434 H




TQN MARGADANA MENGUCAPKAN 
" SELAMAT IDUL FITRI 1434 H "
Taqaballahu mina wa minkum, selamat Idul Fitri 1434 H, minal aidzin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin.




اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، لاَ اِلَهَ اِلاَّ اللّهُ اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، وَلِلّهِ الْحَمْدِ 

Alhamdulillah, kaum mukmin diberikan hidayah di saat menunaikan ibadah puasa bulan ramadhan. Sebentar lagi kita memasuki Idul Fitri, insya Allah kita termasuk salah satu yang mendapat kegembiraan dari Allah di bulan suci ini sebagai kaum mukmin yang memenuhi undangan-Nya! Allah Azza wa Jalla bahkan menjanjikan takwa kepada yang menunaikan puasa ramadhan!

Gugur orang berpuasa sudah disampaikan oleh Nabiuna Muhammad Saw! Adakah yang dapat menangkap pengertian gugur dalam berpuasa? Akal cerdas dapat memahaminya (gugur) sebagai gagal dalam melaksanakan puasa disebabkan tidak mengikuti ketentuan-ketentuan yang telah dibakukan!

Di luar pengertian tersebut apa pun yang telah melebar dari batasan berpuasa, baik lahir maupun bathin, disebut sama yakni gugur berpuasa. Letih, lesu, lelah, haus tidak dapat memosisikan sebagai wajibnya berpuasa dapat meraih pahala takwa sekiranya berada di luar ketentuan berpuasa!

Lihat apa yang telah ditetapkan di dalam Al-Qur’an mengenai keberadaan ramadhan sebagai bulan penuh berkah, ampunan dan rahmat! Bahwa berpuasa di bulan ramadhan adalah puasa yang telah dipersiapkan untuk orang-orang beriman meraih kebahagiaan di dunia dan di akhirat!

Tidak terasa sebentar lagi takbir akan bergema diseluruh muka bumi ini yang menandakan tiba hari yang dinantikan seluruh muslim dimuka bumi ini...Saat saat kembali menjadi Fitri artinya kita telah siap menerima pakaian taqwa (Laa ilaaha illalloh)...pakailah pakaian itu? jangan hanya dijadikan hiasan hati dan akalmu


تقبل الله منا ومنكمصيامنا وصيامكم قيامنا وقيامكم... جعلنا الله وإياكم من العائدين الفائزين المقبولين .. 
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H, Mohon maaf lahir-bathin... Semoga kita dibariskan dalam barisan orang2 muttaqin...

آمــــــــــــــــــين يا رب العالمين



0 komentar:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes